Selasa, 06 April 2010

Berburu Dollar Di Microworkers

Saya menemukan website yang sangat menarik, namanya microworkers. Tujuan dibuatnya microworkers adalah untuk meningkatkan traffic web para employer. Selain itu juga ada yang berperan sebagai workers, dimana tugasnya adalah mengerjakan pekerjaan yang diberikan oleh employers dengan bayaran sekian dollar. Ngobrol seputar bisnis online lagi niiiihhhh…. yuk dilanjut maaanggg…

Berburu dollar disini sangat cocok buat praktek para pemula bisnis online seperti saya. Dengan berbekal email yang lumayan banyak, minimal 10 email, saya bisa mendapatkan 10$ per bulan. Ini dengan kerja bermalas – malasan loh… hehehehe… Pekerjaan yang dilakukan pun sangat bervariasi, dari hanya disuruh join di facebook sampai review website dan produk. Tentu saja pekerjaan yang mudah bayarannya juga rendah.

Bagi employers, berpromosi di microworkers juga tergolong murah. Saya pernah mencoba menjadi employers dengan memberikan tugas untuk memberikan komentar positif di artikel blog saya. Awalnya mereka harus membuka google.com, lalu seolah olah search dengan kata kunci tertentu yang kita inginkan. Saya kasih petunjuk url blog saya, maka mereka mencari dan klik blog saya. Lalu baca sekitar 2 menit baru isi komentar. Saya mengeluarkan uang sebesar 3,5$ waktu itu untuk mendapatkan 30 komentar positif dengan jalan melalui search google.com. Lumayan murah bukan?

Oh yah, bila anda mengajak teman untuk join di microworkers, maka anda akan mendapatkan 1$ tiap member join. Lumayan kan? Tetapi bayarannya akan dibayar setelah member tersebut mendapatkan payment sebesar total 25$. Ya lumayan lah, itung – itung belajar pay per lead.

Selamat Mencoba!

Segera Take ACTION!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar